Final Dini Liverpool v Man. City

Final Dini Liverpool v Man. City
Final Dini Liverpool v Man. City
LONDON - Drawing semifinal Piala Carling mempertemukan Liverpool dengan Manchester City. Bentrok itu layaknya final dini karena pada laga semifinal lainnya hanya mempertemukan Crystal Palace menghadapi klub kasta kedua Cardiff City.

   

Bagi Liverpool, ini adalah peluang mereka mengakhiri puasa gelar. Selangkah lagi mereka bakal tampil di final Piala Carling di Wembley. Masalahnya, mereka harus menyisihkan City yang sedang digdaya pada musim ini.

Baca Juga:
   

Keuntungan bagi Liverpool, mereka kebagian partai kandang pada second leg, 25 Januari tahun depan. Dengan begitu, kalau mereka mampu mencuri gol apalagi menang pada first leg di Etihad Stadium, maka kans menyingkirkan City terbuka.

   

Bukan hanya untuk mengakhiri puasa gelar, tapi bagi Liverpool, ini adalah kesempatan kembali bermain di Wembley setelah sekian lama. Ya, tim berjuluk The Reds itu kali terakhir bermain di Wembley pada final Piala FA 1996. Artinya sudah 15 tahun absen di Wembley.

   

LONDON - Drawing semifinal Piala Carling mempertemukan Liverpool dengan Manchester City. Bentrok itu layaknya final dini karena pada laga semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News