Bruce Jadi Korban Pecatan Pertama

Bruce Jadi Korban Pecatan Pertama
Bruce Jadi Korban Pecatan Pertama
SUNDERLAND - Steve Bruce menjadi manajer pertama yang dipecat dari jabatannya di Premier League musim ini. Tactician berusia 50 tahun itu terjungkal karena buruknya performa Sunderland pada awal musim ini dan kini terpuruk di papan bawah.

   

Sekarang Sunderland yang musim lalu finis di posisi kesepuluh, hanya mampu menduduki posisi ke-16 dengan 11 poin. Mereka hanya terpisah dua setrip di atas zona degradasi. "Momen yang sulit bagi semua orang di klub ini," kata Ellis Short, presiden Sunderland, seperti dikutip Guardian.

   

Kekalahan Sunderland dari Wigan Athletic 1-2 (26/11) seolah menjadi gong bagi nasibnya. Apalagi, kekalahan itu membuat mereka mencatat hasil tak pernah menang dalam empat pertandingan beruntun di Premier League.

     

Tekanan semakin kencang karena tuntutan fans yang meminta supaya Bruce dicopot dari jabatannya. Sebelumnya, Bruce tetap bersikeras. Dia menolak mundur dari jabatannya. Alhasil, dia harus menerima keputusan pemecatan.

     

SUNDERLAND - Steve Bruce menjadi manajer pertama yang dipecat dari jabatannya di Premier League musim ini. Tactician berusia 50 tahun itu terjungkal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News