Sinyal Celtics Rombak Roster

Sinyal Celtics Rombak Roster
Sinyal Celtics Rombak Roster
LOS ANGELES - Tim Boston Celtics meninggalkan Staples Center dengan kekecewaan mendalam. Kekalahan 79-83 dari tuan rumah LA Lakers, menodai rekor mereka yang sebelumnya selalu menjadi kampiun jika tampil di game ketujuh final.

Tak banyak komentar yang keluar dari penggawa tim hijau itu. Padahal, banyak pertanyaan yang muncul mengenai masa depan tim itu. Skuad Celtics edisi 2009-2010 disebut sudah terlalu tua untuk bersaing musim depan. Terbukti, ketika Lakers mengajak adu fisik, para pemain Celtics kedodoran dan seringkali kecolongan di kuarter terakhir.

"Ini terasa berat. Saya tak bisa melukiskannya saat ini. Dalam sepekan mendatang, mungkin saya akan sembunyi dulu. Kami tak akan kembali ke sini (final NBA) dengan tim yang sama," ujar Doc Rivers seperti dikutip Reuters.

Di roster Celtics saat ini, memang ada beberapa pemain yang sudah masuk usia kepala tiga. Sebut saja Big Three, Paul Pierce, Ray Allen dan Kevin Garnett, ditambah dengan Rasheed Wallace. Dalam game ketujuh final Kamis (17/6) lalu, cuma point guard Rajon Rondo yang usianya belum berkepala tiga di barisan starter Celtics.

LOS ANGELES - Tim Boston Celtics meninggalkan Staples Center dengan kekecewaan mendalam. Kekalahan 79-83 dari tuan rumah LA Lakers, menodai rekor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News