Sinyal dari Langit, Amien Sebut Jokowi Akan Kalah di Pilpres

Sinyal dari Langit, Amien Sebut Jokowi Akan Kalah di Pilpres
Amien Rais. Foto: dok.Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Amien Rais mengatakan sinyal pergantian pimpinan nasional telah terang benderang diberikan dari langit untuk Indonesia.

“Sudah terang benderang, inilah sinyal dari langit, harus ada pergantian pimpinan nasional,” ucap Amien yang langsung mendapat riuh tepuk tangan dari para tamu yang hadir di acara deklarasi Kornas Prabowo-Sandi di kediaman Noegroho Djajoesman, di Jalan Bangka IX, Jakarta, Minggu malam (9/9).

Ketua Dewan Kehormatan PAN itu mengatakan, berkaca dari Pilkada DKI 2017 bahwa banyak pihak menilai pilkada bakal dimenangkan dengan mudah oleh kubu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Namun Tuhan punya jalan lain dan memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Ternyata Allah punya jalan lain. Kalau Pilkada DKI 2017 disebut sebagai pilkada rasa pilpres, maka saya yakin pada Pilpres 2019 mendatang kemenangan ada di pihak Prabowo,” jelasnya.

Mantan ketua MPR RI bahkan mengutip ayat Al-Quran dalam Surat Ali Imran ayat 26 yang berisi bahwa Allah akan memberi kekuasaan kepada siapapun yang dikehendaki dan akan mencabut kekuasaan kepada siapapun yang dikehendaki.

Amien sebelumnya menyinggung Jokowi yang mulai tidak laku di tempatnya berasal, Solo, Jawa Tengah. Hal ini dibuktikan dengan acara Jalan Sehat Umat Islam yang digelar Minggu (9/9) pagi di Gladag, Solo.

Menurutnya, kehadiran ribuan warga dalam jalan sehat tersebut menandakan bahwa Jokowi mulai tidak dipercaya di Solo yang pernah dipimpinnya.

Amien Rais menegaskan ada sinyal dari langit yang menandakan terjadi pergantian pimpinan nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News