Sinyal Hengkangnya Van Persie

Tolak Perpanjangan Kontrak, Dikejar Duo Manchester

Sinyal Hengkangnya Van Persie
Robin van Persie. Foto: Getty Images
LONDON - Jangan harap melihat Robin van Persie masih mengenakan kostum Arsenal musim depan. Itu seiring pernyataan Van Persie bahwa dirinya telah menolak perpanjangan kontrak dari Arsenal. Keputusan yang mengindikasikan RVP " sebutan Van Persie " bakal mengakhiri kebersamaannya selama delapan tahun terakhir bersama klub berjuluk The Gunners tersebut.

Kontrak Van Persie hanya tersisa setahun lagi. Praktis, Van Persie menjadi aset berharga yang harus segera dilepas Arsenal sebelum The Gunners tidak mendapat apa-apa apabila kontrak striker internasional Belanda tersebut habis akhir musim ini.

 

Dengan predikat top scorer Premier League musim lalu itu (30 gol), Arsenal hanya tinggal mencari penawaran terbaik dari deretan klub top Eropa yang meminati Van Persie. Di antaranya duo Manchester, City dan United, serta jawara Serie A Juventus.

 

"Setelah memilikirkannya berkali-kali dan dengan banyak pertimbangan, saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak (bersama Arsenal, Red)," kata Van Persie sebagaimana dilansir Daily Mail.

 

LONDON - Jangan harap melihat Robin van Persie masih mengenakan kostum Arsenal musim depan. Itu seiring pernyataan Van Persie bahwa dirinya telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News