Sinyal Kepergian RVP untuk Balik Ke Arsenal

Sinyal Kepergian RVP untuk Balik Ke Arsenal
Robin Van Persie. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Robin van Persie rupanya masih kecewa berat dengan kekalahan 0-2 Manchester United (MU) atas Olympiakos Piraeus pada first leg babak 16 besar Liga Champions 2013/2014 di Yunani, Rabu (26/2) dinihari WIB. Usai bilang ada beberapa rekannya yang merecoki posisi favoritnya di laga itu, sekarang dia mengumbar kekesalan lainnya. Bisa jadi ini pertanda dia pergi dari Old Trafford.

Ya, striker Manchester United (MU), Robin van Persie (RvP) dikabarkan ingin meninggalkan Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Belanda itu didatangkan dari Arsenal pada 2012 dengan nilai transfer 24 juta poundsterling. Namun, kabarnya dia merasa tidak senang dengan gaya kepelatihan David Moyes. 

Seperti dilansir The Guardian, sang bomber bernomor punggung 20 itu masih sedih dengan kepergian Sir Alex Ferguson, yang pensiun dari aktivitas melatih pada akhir musim lalu. Ada kabar yang cukup mengejutkan kalau sang striker menaruh minat kembali ke mantan klubnya, The Gunners alias balik kucing.

Akibat kepergian pelatih fenomenal yang sukses mempersembahkan 38 trofi untuk The Red Devils itu, RvP pun santer diisukan hengkang.  Kabar ini ramai diperbincangkan dan menjadi headline di berbagai media Inggris. Metro malah mengklaim bahwa pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah melakukan pertemuan dengan agen RvP, Keen Vos.

Penampilan striker berusia 29 tahun itu tidak semenawan musim lalu, di mana RvP sukses mempersembahkan trofi ke-20 EPL untuk MU dan jadi topskorer. Sementara musim ini, di bawah asuhan David Moyes, dia tak secemerlang dulu, produktivitas golnya pun menurun. Dia musim ini baru mencetak 15 gol di seluruh kompetisi.

RvP nampaknya mulai tak sabar melihat penurunan performa MU, bahhkan dia berani menyebut timnya sebagai pemalas.Dengan timnya punya tugas sangat berat untuk membalikkan ketinggalan pada leg kedua di Old Trafford, striker berusia 30 tahun itu sepertinya sadar bahwa dia harus mengubur mimpi mengangkat trofi musim ini.

"Kami ini malas. Kami ada di posisi yang malas di liga, sudah tersingkir dari piala domestik dan ini (Liga Champions) pun terlihat sulit. Kami sangat kecewa, ini musim yang sangat berat," keluh eks striker Feyenoord itu seperti dilansir The Sun. (sbn)

MANCHESTER - Robin van Persie rupanya masih kecewa berat dengan kekalahan 0-2 Manchester United (MU) atas Olympiakos Piraeus pada first leg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News