Thriller 6 Gol, Lazio Akhirnya Disingkirkan Ludogorets

Thriller 6 Gol, Lazio Akhirnya Disingkirkan Ludogorets
Thriller 6 Gol, Lazio Akhirnya Disingkirkan Ludogorets

jpnn.com - SOFIA -- Lazio tersingkir di babak 16 besar Europadi League setelah di Leg II Babak 16 Besar bermain imbang 3-3 menghadapi wakil Bulgaria, PFC Ludogorets Razgrad di Stadion Vasil Levski, Sofia, Jumat (28/2) dini hari WIB. Lazio yang kalah 0-1 pada Leg I tersingkir dengan agregat 3-4.

Pertandingan berlangsung sangat menarik sejak awal laga. Pertandingan belum genap satu menit, Lazio sudah menciptakan gol melalui Balde Diao Keita. Gol Balde membuat agregat menjadi 1-1.

Lazio berhasil menggandakan keunggulan di menit 54 melalui Brayan Perea. Namun tuan rumah segera bangkit dengan mencetak dua gol penyeimbang, masing-masing melalui Roman Bezjak menit 67 dan Zlatinski menit 78.

Hasil imbang 2-2 sebenarnya sudah cukup membuat Ludogorets melaju ke perempat final karena secara agregat menang 3-2. Namun Lazio bisa membalikkan keadaan setelah Miroslav Klose menciptakan gol ketiga buat Lazio di menit 82 yang membuat agregat kembali sama 3-3.

Dengan skor agregat 3-3 maka Lazio yang berhak melaju ke perempat final karena punya keunggulan mencetak gol di kandang lawan lebih banyak. Sayang kesempatan Lazio untuk melaju ke perempat final musnah dua menit sebelum pertandingan berakhir,

Striker asal Brazil, Juninho Quixada, berhasil mencetak gol yang membuat agregat menjadi 4-3 untuk Ludogorets. Lazio mencoba peruntungan di masa injury time. Namun hingga wasit Olegário Manuel Benquerenca meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan yang tercipta. (abu/jpnn)

 

SOFIA -- Lazio tersingkir di babak 16 besar Europadi League setelah di Leg II Babak 16 Besar bermain imbang 3-3 menghadapi wakil Bulgaria, PFC Ludogorets


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News