Sinyal Ramdani Bakal Hengkang Menguat

Sinyal Ramdani Bakal Hengkang Menguat
Ramdani Lestaluhu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA-Manajemen Persija ogah menanggapi rumor hengkangnya Ramdani Lestaluhu yang belakangan ini santer terdengar. Padahal kabar itu sudah berhembus sejak Persija kontra Persib Bandung, Sabtu (16/7) lalu.

“Kami dari Persija belum bisa komentar. Nanti kalau sudah ada apa-apa pasti juga akan dikabarkan,” ucap Sekretaris Persija Budiman Dalimunthe, Senin (18/7).

Rumor ini muncul tak lama setelah pertandingan Persija-Persib berakhir. Salam perpisahan di akun Instagram milik Ramdani jadi pemicunya. 

“Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam, kalian luar biasa. Sukses terus buat kalian untuk kedepannya. Akan menjadi kenangan indah buat saya, semoga kita bisa bersama-sama lagi,” tulis Ramdani.

Berhembus kabar bahwa Ramdani ingin meninggalkan Persija karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Paulo Camargo. Apalagi, Ramdani tidak masuk dalam daftar pemain Persija yang akan diboyong ke Balikpapan oleh Pelatih Persija Paulo Camargo. 

Kabarnya Ramdani akan melabuhkan pilihannya ke PSM Makassar. Karena ia pernah menyampaikan hal tersebut di laman pribadinya dalam tulisan berjudul ‘Kok Malah Persija?'. Dalam tulisannya Ramdani menceritakan perjalanan akhirnya membela Persija meski di bangku sekolah ingin berseragam PSM Makassar.

“Kita tak pernah tahu berapa lama bisa bersama-sama dengan sesuatu yang disayangi. Akan tetapi apabila sesuatu yang kita sayangi itu telah menempel di hati, akan lebih susah untuk dilepas karena akan terus bersama-sama selamanya tanpa mengenal waktu dan jarak,” tulis Ramdani.

“Apapun klub nanti yang saya bela di kemudian hari, Persija akan selalu ada di hati saya selamanya,” lanjut Ramdani.

JAKARTA-Manajemen Persija ogah menanggapi rumor hengkangnya Ramdani Lestaluhu yang belakangan ini santer terdengar. Padahal kabar itu sudah berhembus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News