Sinyalemen MU Batal Beli Pemain Mahal Gegara COVID-19

Sinyalemen MU Batal Beli Pemain Mahal Gegara COVID-19
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. ANTARA/REUTERS/Andrew Yates/aa

jpnn.com, INGGRIS - Pandemi Virus Corona (COVID-19) benar-benar mengubah segalanya. Rencana Manchester United bakal membeli dua pemain mahal, kemungkinan batal.

Sinyalemen itu dikemukakan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Reuters, Kamis (9/7) Waktu Indonesia Barat (WIB).

Menurut Solskjaer, United harus realistis di pasar transfer karena dampak finansial yang diakibatkan pandemi virus corona.

United sebelumnya disebut-sebut bakal mengeluarkan uang banyak sekali untuk mendatangkan pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho dan kapten Aston Villa Jack Grealish.

Namun, Solskjaer menyebutkan pandemi COVID-19 telah mengubah pandangan klub ini terhadap nilai pemain.

"Harus realistis. Saya kira seluruh dunia sudah berubah baik secara finansial maupun dalam hal pandangan kita tentang harga," ujar Solskjaer kepada wartawan.

Solskjaer mengemukakan pandangannya sehari menjelang pertandingan United melawan Aston Villa yang terancam degradasi Jumat dini hari nanti.

"Saya tak menganggap jangka pendek atau secara personal untuk hal ini akan cocok bagi saya untuk jangka waktu tertentu. Saya selalu berpikiran jangka panjang dan berusaha membuat kesepakatan yang bagus," ucapnya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal positif bagi Pogba, gegara pandemi COVID-19.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News