Sippp, Mantan Istri Deddy Corbuzier Dapat Pacar Baru

Sippp, Mantan Istri Deddy Corbuzier Dapat Pacar Baru
Kalina, mantan istri Deddy Corbuzier. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - Kalina Ocktaranny tampaknya sukses move on. Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, kini Kalina tampak sedang menjalin hubungan dengan pria baru. Pria itu adalah Alberto Oemardi.

Pria tampan itu adalah saudara dari artis Monica Oemardi. Tak tahu pasti kapan keduanya mulai dekat. Tapi Kalina secara tidak langsung mengumumkan kisah asmaranya itu melalui Instagram-nya.

I know I’m not your first, But I hope I will be the last for you,” tulis Kalina pada foto kebersamaannya dengan sang pujaan hati.

Saat itu keduanya memakai baju serba putih karena menghadiri pesta pernikahan sahabatnya di Bali. Netizens pun menyambut antusias foto mesra yang diunggah Kalina.

“Semoga segera menuju ke pelaminan, disegerakan jodohnya,” tulis sejumlah netizens.

Sementara itu, hubungan Kalina dan Deddy tetap berjalan baik. Terutama karena keduanya juga harus tetap merawat Azka sang buah hati. Kini Deddy disebut-sebut sedang dekat dengan Chika Jessica. (flo/jpnn)


Kalina Ocktaranny tampaknya sukses move on. Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, kini Kalina tampak sedang menjalin hubungan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News