Sir Geoff Hurst Naik ke Panggung, Fan Inggris Emosional Sampai Menangis

Sir Geoff Hurst Naik ke Panggung, Fan Inggris Emosional Sampai Menangis
Sir Geoff Hurst (paling kanan) di atas panggung musik. Foto: thesun.co.uk

jpnn.com, LONDON - Legenda sepak bola Inggris yang menjadi bagian tim juara di Piala Dunia 1966 silam, Sir Geoff Hurst tampak memberikan dukungan dan meluapkan kegembiraannya sebelum Inggris menjalani partai final EURO 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari.

Dia menunjukkan ekspresi gembiranya dengan berdansa bersama David Baddiel dan Frank Skinner, sambil bergandengan tangan mereka menyanyikan lagu kebesaran Inggris, "It's Coming Home" di panggung EURO 2020 yang digelar di The 299 Music Venue, London.

"Terlihat mantan stiker Timnas Inggris yang mencetak hat-trick ke gawang Jerman Barat dan memastikan gelar Piala Dunia untuk Inggris. Dia naik ke atas panggung bersama band pengiring malam ini (Minggu, 11/7) di The 229 Music Venue," bunyi keterangan di situs The Sun.

Salah seorang fan Inggris yang mengikuti kegiatan sebelum laga final di salah satu panggung musik itu mengaku sangat terkejut dan emosional melihat kehadiran seorang Geoff Hurst.

"Saya mulai menangis, saya sungguh emosional karena Sir Geoff Hurst turut menyanyikan dan berjoget dengan lagu terbaik yang pernah ada ini. Ini momen kami, kami sudah menunggu sangat lama untuk ini, inilah momen kami (juara EURO)," kata fan 51 tahun David Smith. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Legenda Inggris di Piala Dunia 1966 tampak berjoget dan menyanyikan bersama-sama lagu It's Coming Home di London


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News