Siregar, Plh Wako Jaksel

Siregar, Plh Wako Jaksel
Siregar, Plh Wako Jaksel

JAKARTA - Menyusul penahanan terhadap Pelaksana tugas (Plt), Walikota Jakarta Selatan (Jaksel),  Budiman Simarmata oleh Kejaksaan Agung, Gubernur DKI Fauzi Bowo menunjuk Asisten Perekonomian DKI Jakarta Mara Oloan Siregar untuk menggantikan posisinya.

"Memang harus segera kita isi karena tidak mungkin fungsi walikota Jaksel itu kosong. Jadi, dia (oloan-red) yang akan mengambil fungsi ini," jelas Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Kemarin, lanjutnya, Fauzi telah memberitahu kepada pengganti Budiman Simarmata agar berhati-hati dalam melakukan tindakan yang berhubungan dengan kedinasan."Yang pertama berhati-hati. Kalau memang yang datang bukan kepentingan masyarakat, saya kira kita harus seleksi," tegasnya.

Menurutnya Foke, segala sesuatu yang tidak menyenangkan, pasti hasilnya tidak akan benar. "Tapi kalau itu memang benar dan sudah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku saya kira tidak perlu khawatir dan tidak perlu ada keragu-raguan," jelasnya.

JAKARTA - Menyusul penahanan terhadap Pelaksana tugas (Plt), Walikota Jakarta Selatan (Jaksel),  Budiman Simarmata oleh Kejaksaan Agung, Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News