Sirkuit Montreal Incar Kerjasama Sepuluh Tahun

Sirkuit Montreal Incar Kerjasama Sepuluh Tahun
Sirkuit Montreal Incar Kerjasama Sepuluh Tahun
MONTREAL- Kanada tengah mengincar kontrak jangka panjang dengan Formula 1. Promotor Formula 1 Kanada, Francois Dumontier mengatakan, pihaknya berharap bisa bekerja sama dengan balapan jet darat tersebut untuk sepuluh tahun ke depan.

Kontrak Montreal dengan FIA akan berakhir pada akhir musim ini. Hal itulah yang membuat Dumontier berharap bisa segera mendapatkan ikatan baru. Dumontier mengatakan, hingga kini, pembicaraan intensif terus dilakukan kedua belah pihak. Dia juga sudah bertemu dengan bos F1, Bernie Ecclestone untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak tersebut.

“Kami tengah mendisuksikan perpanjangan kontrak dari akhir musim ini hingga 2024 mendatang. Ini adalah kontrak terpanjang yang pernah ditawarkan kepada kami. Sebelumnya, kami memiliki lima tahun kontrak,” terang Dumontier seperti dilansir ESPN F1, Selasa (18/6).

Dumontier mengatakan, kontrak jangka panjang akan sangat menguntungkan untuk kedua tim. Untuk Kanada, misalnya. Dengan kontrak yang sangta panjang, mereka bisa melakukan beberapa perbaikan demi kesuksesan balapan di masa mendatang.

MONTREAL- Kanada tengah mengincar kontrak jangka panjang dengan Formula 1. Promotor Formula 1 Kanada, Francois Dumontier mengatakan, pihaknya berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News