JPNN.com

SIS dan Hamish Daud Buka Kampanye #MySuzukiMyStory

Minggu, 28 Juli 2019 – 21:05 WIB SIS dan Hamish Daud Buka Kampanye #MySuzukiMyStory - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memulai kampanye yang melibatkan konsumen loyal mereka, terkait mengabadikan kenangan indah bersama motor Suzuki.

Kampanye tersebut mengusung tema #MySuzukiMyStory, PT SIS mengajak konsumen untuk berbagi cerita. Siapa saja, bisa berbagi cerita mereka bersama motor Suzuki melalui sebuah microsite.

Guna meramaikan masa awal kampanye, SIS akan menggelar kompetisi yang melibatkan seluruh konsumen Suzuki di Indonesia.

BACA JUGA: 400 Bikers Tumpah Ruah di Suzuki Saturday Night Ride 2019 Makassar

Selain itu, Suzuki juga mengabadikan cerita nyata dari sosok brand ambassador motor Suzuki, Hamish Daud, sejak dirinya mengenal sepeda motor Suzuki.

“Banyak memori tentang perjalanan 50 tahun Suzuki di Indonesia. Di sini, kami juga membuatkan sebuah video perjalanan salah satu public figure yang memiliki kedekatan dengan Suzuki sejak kecil, yakni Hamish Daud,” ungkap Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya, di Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Video bercerita perjalanan Hamish Daud bersama sang ayah dengan motor Suzuki. Hingga Hamish tumbuh dewasa dan berkeluarga, motor Suzuki kerap menemani suami dari penyanyi Raisa ini.

“Kehidupan saya sangat dekat dengan Suzuki sejak kecil. Kala itu, saya tidak bisa tidur kalau belum naik motor. Motor pertama saya waktu itu Suzuki Crystal dan motor trail pertama saya adalah Suzuki TS dan ayah saya menggunakan Suzuki GT250 pada waktu itu,” ujar Hamish Daud.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...