Sisa Honor Belum Dibayar, Evelin Nada Anjani Mau Lapor Polisi

Sisa Honor Belum Dibayar, Evelin Nada Anjani Mau Lapor Polisi
Evelin Nada Anjani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - DJ Evelin Nada Anjani berencana melaporkan Rizky Adam, perwakilan dari penyelenggara acara Color Run ke polisi. Pasalnya, hingga kini honor mengisi acara tersebut belum juga dibayar lunas.

“Saya sudah enggak mau berkompromi lagi. Mau enggak mau harus menindaklanjuti bersama pengacara saya kalau pihak sana belum juga menyelesaikan sisa pembayaran,” kata Evelin Nada Anjani saat menggelar jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Menurut mantan istri Aming ini, ia merasa terbebani lantaran menjadi koordinator artis yang tampil di acara tersebut. Ia diketahui mengajak DJ Dinar Candi, Delon Thamrin, dan DJ asal Jepang.

Sebelum kasus ini mencuat, Evelin mengaku baru menerima pembayaran 10 persen dari harga paket sejumlah artis yang sudah disepakati.

“Itu juga karena ditagih-tagih. Kisarannya bisa sampai ratusan juta (sisa pembayaran). Kami enggak bisa ngomong, karena budget masing-masing berbeda,” ujar Evelin.

Kuasa hukum Evelin Nada Anjani, Henry Indraguna mengatakan, pihaknya memberikan waktu beberapa hari kepada Rizky Adam untuk menyelesaikan sisa pembayaran.

Jika tidak segera memberikan respons, barulah pihaknya akan melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib.

“Akan kami laporkan dengan pasal 378 dan 372 KUHP penipuan dan penggelapan. Hukumannya maksimal empat tahun penjara,” pungkas Henry Indraguna.(mg7/jpnn)

Evelin Nada Anjani berencana memolisikan Rizky Adam, perwakilan dari penyelenggara Color Run.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News