Sisi Humanis Hatta Rajasa Dibukukan

Sisi Humanis Hatta Rajasa Dibukukan
Buku berjudul HR yang menceritakan sisi humanis Hatta Rajasa.
JAKARTA – Sisi humanis Ketua Umum Partai Amanah Nasional (PAN) yang juga Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa dikupas dalam buku berjudul HR (Harapan Rakyat). Buku ini berisikan catatan dan opini dari blogger mengenai sosok Hatta Rajasa.

Salah satu editor buku HR, Abdul Hakim, mengatakan bahwa buku itu lebih menonjolkan sisi humanisme Hatta Rajasa. Kendati demikian Hakim tak memungkiri bahwa dalam bab akhir buku juga memuat masalah politis.

Namun, menurutnya, itu lebih untuk melihat kans Hatta Rajasa, yang namanya disebut-sebut akan maju menjadi Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden 2014. Tapi, itu pun  tidak ditonjolkan dalam buku HR tersebut. "Buku ini lebih menonjolkan sisi humanisme Hatta Rajasa," kata Hakim, saat Diskusi Buku HR, di Jakarta, Sabtu (14/4).

Buku itu berisi tujuh bab yang menceritakan sisi humanis seorang Hatta Rajasa dalam kesehariannya. Hakim mengatakan, buku itu  memberikan pemahaman mengenai sosok Hatta.

JAKARTA – Sisi humanis Ketua Umum Partai Amanah Nasional (PAN) yang juga Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa dikupas dalam buku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News