Asian Games 2018

Sisi Lain Marzhan, Taekwondoin Cantik dari Kazakhstan

Sisi Lain Marzhan, Taekwondoin Cantik dari Kazakhstan
Marzhan Tulepbergenova (kanan) saat meladeni taekwondoin Tiongkok di Asian Games 2018. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Buat taekwondoin Kazakhstan Marzhan Tulepbergenova, Asian Games 2018 merupakan kali pertama datang ke Indonesia.

Namun, atlet cantik berusia 23 tahun ini mengaku tidak kaget dengan cuaca terik di Jakarta. Maklum, bersama timnas Kazakhstan, dia sudah berlatih di Korea Selatan dalam dua bulan terakhir.

"Kebetulan cuaca Seoul dan Jakarta tidak jauh berbeda," katanya.

Di Korsel cuaca terpantau di kisaran 31-32 derajat celsius di siang hari. Sedangkan di Jakarta bisa tembus 33 derajat celsius.

Sebelum berangkat ke Jakarta, satu hal yang dia tahu tentang Indonesia adalah keindahan pantainya. Meskipun belum pernah berkunjung, dia menyebut Bali sebagai salah satu yang menarik perhatiannya.

Sisi Lain Marzhan, Taekwondoin Cantik dari Kazakhstan
Marzhan Tulepbergenova. Foto: Nuris/Jawa Pos

"Mungkin lain waktu, sekarang saya tidak banyak waktu, karena akan ada event lagi di Kazakhstan," kata taekwondoin yang turun di kelas kyorogi -57 kg putri tersebut.

Dia juga terkesan dengan dukungan para relawan baik di venue dan wisma atlet. "Apalagi makanan juga variatif. Kalau saya memang belum coba makanan Indonesia, biar selesai pertandingan dulu," katanya. (nap)


Atlet cantik Asian Games 2018 yang satu ini baru pertama kali ke Indonesia, tapi sudah tahu tentang keindahan pantai di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News