Sisi Santai Komjen Agus Andrianto, Sosok Kasual Lihai Bergitar, Los Dol

Sisi Santai Komjen Agus Andrianto, Sosok Kasual Lihai Bergitar, Los Dol
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Komjen Agus Andrianto menjadi  sosok penting dalam pengungkapan kasus kematian Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang menyeret Irjen Ferdy Sambo.

Alumnus Akademi Polri (Akpol) 1989 itu merupakan salah satu pentolan di Tim Khusus (Timsus) Polri yang bertugas mengungkap kasus menghebohkan itu.

Peraturan Kapolri Nomor 5 Tahun 2019 tentang Susunan dan Tata Kerja Organisasi Tingkat Mabes Polri mengatur Bareskrim memiliki fungsi penyelidikan dan penyidikan terhadap tindak pidana transnasional, merugikan kekayaan negara, konvensional dan yang berdampak kontinjensi, yang meliputi tindak pidana umum, khusus, korupsi, narkoba dan tertentu.

Ketentuan yang diterbitkan era Kapolri M Tito Karnavian itu juga mengatur Kabareskrim bertugas memimpin, membina, mengawasi, dan mengendalikan satuan organisasi dalam lingkungan Bareskrim Polri.

Namun, Komjen Agus sebagai orang nomor satu di Bareskrim juga punya sisi santai. Beberapa foto yang diunggah istrinya, Evi Celiyanti, di media sosial menunjukkan pria asal Blora, Jawa Tengah, itu lebih sering bergaya kasual.

Komjen Agus terlihat hobi bernyanyi. Selain itu, mantan Kapolda Sumatera Utara itu juga lihai bermain gitar.

Unggahan Evi Celiyanti di Instagram memperlihatkan polisi yang berulang tahun setiap 16 Februari itu memainkan gitar untuk mengiringi dua penyanyi.

Unggahan lainnya menunjukkan Komjen Agus duduk memegang gitar memainkan lagu Hotel California ciptaan Eagles.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto terlihat hobi bernyanyi dan lihai bermain gitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News