Komjen Agus Ungkap Posisi Putri Candrawathi Sebelum Pembunuhan Brigadir J, Ternyata

Komjen Agus Ungkap Posisi Putri Candrawathi Sebelum Pembunuhan Brigadir J, Ternyata
Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo. Foto: Dok. Instagram Ketua Umum Bhayangkari

jpnn.com - Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkap lokasi keberadaan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebelum terjadinya pembunuhan Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Komjen Agus mengatakan Putri berada di lantai tiga rumah pribadi, Jalan Saguling III, Duren Tiga.

Pada saat yang sama, Irjen Ferdy Sambo juga tengah menanyakan kesanggupan Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR dan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E untuk menembak Brigadir J.

"(Putri) Ada di lantai tiga saat Ricky dan Richard ditanya kesanggupan untuk menembak almarhum Yosua," kata Komjen Agus kepada wartawan, Sabtu (20/8).

Menurut Komjen Agus, Putri juga yang mengajak Bripka RR, Bharada E, Brigadir J, dan KM berangkat ke rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, lokasi pembunuhan Brigadir J.

"Mengajak berangkat ke Duren tiga bersama RE, RR, KM, almarhum J. (Putri) Mengikuti skenario yang dibangun oleh FS (Ferdy Sambo)," ujar Agus.

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menyebut Putri Candrawathi melakukan kegiatan yang merupakan bagian dari perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Oleh sebab itu, istri Ferdy Sambo tersebut ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkap keberadaan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat terjadinya pembunuhan terhadap Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News