Sisir Gedung Graha Pena, Gegana Kumpulkan Bukti Ledakan Bom

Sisir Gedung Graha Pena, Gegana Kumpulkan Bukti Ledakan Bom
Sisir Gedung Graha Pena, Gegana Kumpulkan Bukti Ledakan Bom

jpnn.com - JAJARAN Kepolisian Polda Jateng langsung bergerak cepat mendalami peristiwa pelemparan bom di Gedung Graha Pena Sulteng. Begitu mendapatkan laporan adanya ledakan bom sekitar 03.20, tim Gegana Polda Sulteng tak lama kemudian datang dan menyisir lokasi kejadian. 

Beberapa barang bukti ledakan tersebut diamankan. Misalnya casing bom dari pipa besi dan serpihan lainnya. Bahkan, tim juga menemukan sisa ledakan berupa lubang di pepohonan. 

Gedung Graha Pena Palu Sulteng merupakan kantor Harian Radar Sulteng, Radar TV Palu dan Jawa Pos Grup.

Sekitar pukul 03.20 gedung tersebut dilempar bom oleh orang tak dikenal. 

Beruntung, aksi tersebut tidak memakan korban jiwa. Pasalnya, selain bom di lempar beberapa meter dari halaman gedung dan berdaya ledak kecil, saat itu memang sepi orang. Kala itu hanya ada beberapa karyawan dan seorang satpam. 

"Saat ada ledakan saya langsung datang dan melihat ada api memercik serta asap di depan gedung," kata Purnomo, satpam yang kala itu sedang berpatroli mengelilingi gedung. Selain tak ada korban jiwa, tidak ada bangunan yang rusak akibat ledakan tersebut.  (mas/jpnn)


JAJARAN Kepolisian Polda Jateng langsung bergerak cepat mendalami peristiwa pelemparan bom di Gedung Graha Pena Sulteng. Begitu mendapatkan laporan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News