Siskaeee Pamer Dada dan Kemaluan di Bandara, Begini Komentar Reza Indragiri

Siskaeee Pamer Dada dan Kemaluan di Bandara, Begini Komentar Reza Indragiri
Cewek pengumbar aurat yang memamerkan payudaranya di Bandara Yogyakarta ditangkap di Bandung dan dibawa ke Yogyakatra, Minggu (5/12). Ilustrasi Foto: Twitter.

jpnn.com, JAKARTA - Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel menanggapi kasus Siskaeee yang mengumbar payudara dan kemaluan di New Yogyakarta International Airport (NYIA) Kulon Progo.

Reza menduga aksi tidak senonoh itu dilakukan Siskaeee untuk mendapatkan popularitas.

"Mungkin itu cara jahat dia untuk mencari popularitas, memasarkan jasa layanan seksual, atau tujuan-tujuan instrumental lainnya," kata Reza kepada JPNN.com baru-baru ini.

Menurut Reza, bakal ada pihak-pihak yang melakukan pembelaan terhadap Siskaeee.

Salah satu alasannya yakni karena iba terhadap Siskaeee.

"Caranya, dikembangkanlah narasi bahwa dia dipaksa atau dia melakukan itu untuk mengatasi kemiskinan, atau mengalami guncangan jiwa akibat tekanan hidup, dan sejenisnya," jelasnya.

"Intinya, si perempuan malah disebut sebagai korban masyarakat yang kadung mengembangkan relasi kuasa yang tidak seimbang," sambung Reza Indragiri.

Siskaeee merupakan perempuan yang memerankan dan merekam video tidak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport.

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel menanggapi kasus Siskaeee yang mengumbar payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News