Siswa Sekap Kelas, Lalu Bunuh Diri

Siswa Sekap Kelas, Lalu Bunuh Diri
Siswa Sekap Kelas, Lalu Bunuh Diri
MARINETTE - Drama penyanderaan di sekolah kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Senin sore (29/11) waktu setempat, seorang siswa bersenjata tiba-tiba menyandera 23 teman sekelasnya dan seorang guru. Lima jam kemudian, pelaku yang berusia 15 tahun itu mengakhiri aksi nekatnya dengan menembak diri sendiri.

Sebanyak 23 siswa Marinette High School sedang berkemas-kemas untuk pulang saat pelaku masuk kelas sambil membawa dua pistol. Ketika itu, jarum jam menunjukkan pukul 15.00 waktu setempat atau sekitar pukul 03.00 WIB kemarin (30/11). Melihat pistol kaliber 9 dan sepucuk senapan semi-otomatis kaliber 22 di tangan pelaku, para siswa dan seorang guru ketakutan.

"Dia (pelaku) kelihatannya sangat tertekan. Tapi, tampaknya, dia memang tidak berniat menyakiti siapa pun," kata Zach Campbell, salah seorang sandera, dalam wawancara dengan Associated Press. Dia dan empat rekannya merupakan lima sandera pertama yang berhasil keluar dari kelas, setelah mengaku kepada pelaku bahwa mereka harus ke toilet.

Beberapa saat setelah Campbell dan empat siswa yang lain melarikan diri, polisi yang sejak sore berjaga di luar ruang kelas mendengar tembakan. Kepala Polisi Marinette Jeff Skorik mengatakan, sekitar pukul 20.00 waktu setempat (sekitar pukul 08.00 WIB kemarin) terdengar tiga tembakan. "Petugas kami langsung mendobrak pintu dan memasuki kelas. Saat itulah kami mendapati pelaku berdiri di depan dan menembak dirinya sendiri," terangnya.

MARINETTE - Drama penyanderaan di sekolah kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Senin sore (29/11) waktu setempat, seorang siswa bersenjata tiba-tiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News