Siswa SMA Dibacok Pria Bercadar

Siswa SMA Dibacok Pria Bercadar
Siswa SMA Dibacok Pria Bercadar
JAKARTA - Hamdani, 19 siswa kelas III, SMA Budi Murni, Kedoya, Jakarta Barat terbaring lemas di RS Puri Mandiri, Kedoya, Jakarta Barat. Pria yang tengah menanti ujian kelulusan tersebut dikeroyok puluhan pria menggunakan motor dengan muka tertutup cadar dan helm tidak jauh dari gardu FBR di Gang Kubur RT 8/3 Kelurahan Joglo, Kecamatan kembangan, Jakarta Barat, Senin (7/5).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 wib. Saat itu, pria yang mengaku sudah setahun menjadi anggota FBR tengah asyik ‘nongkrong’ bersama teman-temannya di gardu FBR No 0247.

Selanjutnya, anak kedua dari dua bersaudara membeli rokok tidak jauh dari gardu dan rumahnya itu. Di tengah perjalanan, puluhan motor dari arah belakang menghentikannya. Mereka langsung menghujani Hamdani dengan senjata tajam semisal, clurit, parang dan pisau. “Tanpa basa-basi puluhan pria dengan motor membacok saya,” kata Hamdani di RS puri Mandiri.

Ia tidak sempat melihat raut muka pulihan orang tersebut. Suara teriakan minta tolong pun  tidak terdengar karena hingar bingar suara kendaraan bermotor.“Mereka menutupi wajahnya dengan helm dan cadar, ada lebih 30 orang,” paparnya.

JAKARTA - Hamdani, 19 siswa kelas III, SMA Budi Murni, Kedoya, Jakarta Barat terbaring lemas di RS Puri Mandiri, Kedoya, Jakarta Barat. Pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News