Siswa SMA Sodomi 8 Bocah

Siswa SMA Sodomi 8 Bocah
Siswa SMA Sodomi 8 Bocah

jpnn.com - SIBOLGA - Kejahatan seksual terhadap anak-anak di Indonesia terus terkuak. Terbaru, di Sibolga, Sumut, ZL (17) pelajar salah satu SMA diamankan petugas dari rumahnya Minggu (1/6).

ZL dituding telah menyodomi sekitar 8 orang bocah warga Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan.  Semua korban merupakan tentangga tersangka sendiri, dan masih di bawah umur.   

N Tobing (37) salah seorang keluarga korban mengaku kesal dengan ulah ZL. RT (8) yang merupakan anak adiknya sendiri menjadi korban. Katanya, selain RT masih banyak anak-anak lain yang juga menjadi korban.

“Kebetulan orangtuanya lagi sakit, jadi saya yang mendampingi RT.  Masih banyak lagi anak-anak lain yang diperlakukan sama oleh pelaku,” ungkap N Tobing, Minggu (1/6).

Dia menerangkan, terbongkarnya kasus tersebut bermula sekitar dua minggu lalu, dari salah seorang tetangganya yang melapor bahwa RT menjadi korban sodomi ZL yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Mendapat informasi tersebut, N Tobing langsung menjemput RT dari sekolahnya. Saat ditanya kebenaran dari laporan tersebut, RT mengakuinya dan menceritakan kejadian yang sebenarnya.

“Ada tetangga yang datang ke rumah, katanya kalau RT sudah disodomi ZL. Mendengar itu, aku langsung pergi ke sekolahnya, kebetulan saat itu Sabtu, RT langsung kubawa ke rumah untuk meminta keterangannya. Ternyata benar, RT menceritakan kejadian yang sebenarnya,” ungkapnya.

Kemudian lanjut N Tobing, ia bersama keluarga lainnya langsung membuat laporan ke pihak berwajib. Namun, setelah terbongkarnya kasus tersebut, ZL tidak pernah lagi kelihatan di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka. Dia menduga, pelaku diungsikan sementara oleh keluarganya.

SIBOLGA - Kejahatan seksual terhadap anak-anak di Indonesia terus terkuak. Terbaru, di Sibolga, Sumut, ZL (17) pelajar salah satu SMA diamankan petugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News