Siswi Dipaksa Minum Tuak, Diperkosa 5 Brandal

Siswi Dipaksa Minum Tuak, Diperkosa 5 Brandal
Siswi Dipaksa Minum Tuak, Diperkosa 5 Brandal
BANJARNEGARA -- Sebanyak lima pemuda nekad memperkosa seorang siswi SMP. Bahkan, sebelum diperkosa, gadis berusia 13 tahun itu dipaksa menenggak munuman keras jenis tuak. Korban, sebut saja Bunga, (13) dipaksa melayani aksi bejad lima pemuda di sebuah rumah kosong miluk keluarga salah satu tersangka di Desa Kendaga Kecamatan Banjarmangu.

Dari lima pelaku, polisi berhasil membekuk satu dari lima pelaku yakni S (30). Dia dibekuk pada Kamis (30/9) lalu. Sementara empat pelaku lainnya yakni, A, J, T dan K masih dalam pencarian polisi. Hingga kini polisi masih terus melakukan pengejaran.

Menurut keterangan Kapolres Banjarnegara AKBP Nelson P Purba didampingi Kasatreskrim AKP Agus Sembiring, kejadian tersebut sebenarnya sudah terjadi sejak 17 Agustus lalu. Saat itu, korban yang merupakan warga Sipedang Kecamatan Banjarmangu hendak pulang usai mengikuti upacara 17 Agustus. Namun di tengah perjalanan, tersangka A yang memang sudah kenal dengan korban mengajak korban membonceng dan membawanya ke rumah kosong.

Sesampainya di rumah kosong, tersangka A mengontak teman lainnya, dia mengatakan pada temannya lewat telepon kalau dia sedang bersama wanita. Tak berselang lama, keempat temannya itu datang ke rumah yang dimaksud. Begitu rekannya sampai, tersangka A pergi untuk membeli tuak. "Korban dipaksa menenggak tuak tersebut hingga dua gelas, setelah itu, korban digilir oleh lima pemuda bejad tersebut," katanya.

BANJARNEGARA -- Sebanyak lima pemuda nekad memperkosa seorang siswi SMP. Bahkan, sebelum diperkosa, gadis berusia 13 tahun itu dipaksa menenggak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News