Siswi Kesurupan Nyanyi Lagu Asmirandah

Siswi Kesurupan Nyanyi Lagu Asmirandah
Siswi Kesurupan Nyanyi Lagu Asmirandah
MATANG KULI - Situasi heboh sekaligus lucu melanda SMPN-1 Matang Kuli, Aceh Utara pada Selasa (13/11) siang. Pasalnya, enam pelajar di sekolah tersebut tiba-tiba kerasukan. Diawali suara jeritan seperti yang lazim terjadi, mereka kemudian bernyanyi-nyanyi lagu Asmirandah.

Pantauan Metro Aceh (Grup JPNN), teror hantu ini tatkala seluruh murid sedang belajar. Tiba-tiba seorang siswi langsung menjerit histeris, tidak lama berselang disusul oleh lima orang rekannya, yang berbeda kelas.

Selanjutnya seluruh korban segera diboyong ke ruang guru untuk ditenangkan. Sejumlah pendidik turut membacakan Al’quran dan mengusap air ke wajah mereka.

Yang uniknya setelah dikumpulkan bersama, meraka saling ngobrol-ngobrol sesama kawannya yang lagi kesurupan. Diantara sejumlah siswi itu, ada yang mengaku sebagai bos dan wakil bos. Bahkan saling bercengkrama ria layaknya orang tidak sakit. Lantas kejadian ini berlanjut karena diantaranya ada yang menyanyikan lagu Asmirandah yang berjudul "salahkah kita".

MATANG KULI - Situasi heboh sekaligus lucu melanda SMPN-1 Matang Kuli, Aceh Utara pada Selasa (13/11) siang. Pasalnya, enam pelajar di sekolah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News