Siswi SD Digilir Empat Siswa SMA

Siswi SD Digilir Empat Siswa SMA
Siswi SD Digilir Empat Siswa SMA

jpnn.com - LUBUKLINGGAU - Siswa Sekolah Dasar (SD), sebut saja Bunga (13), diduga menjadi korban perkosaan.

Bocah kelas VI itu digilir empat orang pelaku di Gedung Olahraga (GOR) di Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (17/2) sekitar pukul 00.30 WIB.

Aksi perkosaan tersebut terkuak sehari setelah kejadian, saat korban yang tengah berada di rumah mengalami sakit kejang-kejang dan pingsan, Selasa (18/2). Akibatnya korban oleh pihak keluarganya dilarikan ke RS dr Sobirin Mura untuk dirawat.

Setelah kondisi korban tenang usai menjalani perawatan di RS, dia bercerita kepada keluarganya dan mengaku telah diperkosa empat orang pelaku. Rabu (19/2) korban melapor didampingi orang tuanya ke Polres Kota Lubuklinggau atas kasus perkosaan.

Kamis (20/2) atau selang sehari sekitar pukul 15.00 WIB, keempat pelaku yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut diringkus di rumahnya masing-masing.

Yakni AS (19), warga Kelurahan Sidorejo, Kelurahan Lubuklinggau Barat II, SN (16), warga Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat I

Kemudian DN (16), warga Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, dan AR (17), warga Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

"Saat korban pingsan dan kejang dibawa pihak keluarga ke RS Dr Sobirin lalu setelah mendapatkan perawatan korban dibawa pulang. Setibanya di rumah, korban baru bercerita jika dirinya sudah diperkosa oleh empat tersangka," kata Kasat Reskrim Lubuklinggau AKP Karimun Jaya. (wek/dom)


Berita Selanjutnya:
Caleg Pukul Wali Nagari

LUBUKLINGGAU - Siswa Sekolah Dasar (SD), sebut saja Bunga (13), diduga menjadi korban perkosaan. Bocah kelas VI itu digilir empat orang pelaku di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News