Siswi SMA Digilir Tiga Pria di Rumah Sang Pacar

Siswi SMA Digilir Tiga Pria di Rumah Sang Pacar
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BENGKULU - Seorang siswi SMA di Ketahun, Bengkulu sebut saja namanya Mawar menjadi korban perkosaan dengan pelaku lebih dari satu orang. Mirisnya, salah satu adalah pacar korban dan dua temannya.

Kejadian ini terjadi Minggu (3/3) lalu di rumah pacarnya RN, 20, di Kecamatan Ketahun.

Korban dipaksa melayani RN sang pacar berikut dua rekan sang pacar masing-masing Sa dan Ag. Bahkan Ag juga masih tercatat anak di bawah umur.

Kini, RN dan Sa sudah berhasil diamankan polisi sejak Kamis (7/3) malam lalu di rumahnya masing-masing. Sedangkan Ag kini menghilang dan masih diburu polisi.

Diduga Ag kabur setelah mengetahui jika perbuatannya dilaporkan Mawar ke polisi, Rabu (6/3) lalu.

Kejadian ini berawal saat Mawar hendak menuju Kota Arga Makmur dari rumahnya di Kecamatan Putri Hijau. Mawar dan RN memang diketahui memiliki hubungan sejak beberapa bulan belakangan ini.

Mengetahui sang pacar hendak melintas, pelaku meminta korban untuk mampir ke rumahnya dengan alasan hendak dikenalkan pada orang tua pelaku. Mendengar hal itu, korban yang merasa senang langsung mengikut saja.

Setelah tiba di rumah SN, nyatanya tak ada orang tua SN melainkan hanya dua rekannya Sa dan Ag.

Seorang siswi SMA di Ketahun, Bengkulu sebut saja namanya Mawar menjadi korban perkosaan dengan pelaku lebih dari satu orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News