Siswi SMA Ini Selamat dari Upaya Pembunuhan Sadis Sang Pacar

Siswi SMA Ini Selamat dari Upaya Pembunuhan Sadis Sang Pacar
Dua tersangka percobaan pembunuhan telah diamankan Polsek Nongsa, Selasa (16/8). Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Seorang pelajar berinisial Mda, 17, berupaya menghabisi nyawa pacarnya Dd, 17, pada Selasa (16/8) dini hari di belakang rumah makan Bahagia 2 Batubesar, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. 

Pelaku kalap karena korban mengaku sedang hamil tiga bulan hasil buah cinta mereka. Mda pun memukul kepala dan perut Dd, tapi santri di sebuah pesantren itu berhasil kabur dari cengkraman pelaku hingga akhirnya diselamatkan warga. 

"Kami amankan Mda pada pukul 05.00 (Selasa, 16/8) di rumahnya di Kampung Panglong. Dalam percobaan pembunuhan tersebut, Mda dibantu oleh temannya Na," kata Kapolsek Nongsa, Kompol Syarifudin Dalimunthe seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (17/8). 

Dalimunthe menyebutkan pembunuhan terhadap Dd, sudah direncanakan Mda dengan matang. Sebab, siswa SMK Negeri di Nongsa tersebut, sudah menggali lubang sedalam 50 centimeter (cm) untuk menggubur pacarnya. "Galinya (lubang) menggunakan kayu runcing," ujarnya. 

Ia mengatakan, pihaknya akan terus mendalami kasus ini. "Karena anak ini masih dibawah umur, maka akan didampingi pihak Bapas," ucapnya.(ska/eja/ray/jpnn)


BATAM - Seorang pelajar berinisial Mda, 17, berupaya menghabisi nyawa pacarnya Dd, 17, pada Selasa (16/8) dini hari di belakang rumah makan Bahagia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News