Siswi SMP 20 Hari Belum Pulang karena Ancaman Video Disebar?

Siswi SMP 20 Hari Belum Pulang karena Ancaman Video Disebar?
Gus Pramudiana menunjukkan foto Dewi Siti Fatimah. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN.com

jpnn.com, BANJARBARU - Dewi Siti Fatimah, siswi Kelas VIII SMPN 4 Banjarbaru, Kalsel, tidak pulang ke rumah sejak 20 hari yang lalu. Ayahnya, Gus Pramudiana, sedih karena Dewi tidak diketahui keberadaannya.

Saat disambangi wartawan di kediamannya di Jalan Golf Komplek Wella Mandiri Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Gus yang bertugas sebagai sekuriti di salah satu perusahaan swasta ini tak dapat menutupi kesedihannya.

Didampingi oleh istrinya Juhairiah, Gus mulai menceritakan hilangnya putrinya yang berusia 14 tahun tersebut.

Terakhir kali, putrinya terlihat saat diantar hari Senin (13/8). "Diantar sama istri saya seperti biasa untuk sekolah, nah biasanya dia mengabari lewat WA kalau mau dijemput, namun sampai pukul 16.30 Wita masih tidak ada kabarnya," katanya.

Karena khawatir tidak ada kabar serta nomer telepon putrinya tidak bisa dihubungi, istrinya pun mendatangi sekolah. "Ternyata ketika ditanyakan kepada guru, Dewi rupanya tidak masuk dari pagi dan tidak ada kabar," cerita Juhairiah.

Mengetahui kabar tersebut, Gus dan Juhairiah mulai panik. Apalagi keluarga mereka dan teman-teman Dewi juga mengaku tak ada yang melihat. Gus akhirnya melaporkannya ke Polsek Banjarbaru Barat.

"Saya lapor pertama tanggal 18 Agustus, baru lapor lagi tanggal 24 Agustus, karena sudah lebih sepekan dia tidak bisa ditemukan," katanya.

 

Gus Pramudiana sedih karena anak gadisnya sudah 20 hari tidak pulang ke rumah, semoga segera ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News