Siswi SMP Diperkosa Temannya Pelajar SMA Usai Dicekoki Miras

Siswi SMP Diperkosa Temannya Pelajar SMA Usai Dicekoki Miras
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, PALI - Seorang pelajar SMP berinisial Bg, 13, menjadi korban pemerkosaan di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Pelakunya adalah teman laki-lakinya berinisial B (DPO), yang juga tercatat sebagai salah satu pelajar kelas XI di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Talang Ubi.

Kejadian tersebut terungkap saat korban didampingi orangtuanya melaporkan kejadian tindakan pemerkosaan tersebut ke Polsek Talang Ubi Polres PALI.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan ST, membenarkan, adanya laporan dari pihak keluarga korban tersebut.

“Kejadiannya saat korban bertemu dengan pacarnya, Senin (16/12) di Lapangan Gelora sekira jam 16.00 WIB. Lalu, korban dicekoki minuman keras (miras,red) dari pacarnya, sehingga membuatnya tidak sadarkan diri,” ungkapnya, Rabu (18/12).

Lebih lanjut dijelaskanya, pada Senin malam, orang tua korban mendapat laporan dari temannya, bahwa anaknya berada di kawasan Pahlawan Kecamatan Talang Ubi.

“Jadi Senin malam orangtuanya langsung menjemput mawar. Dan pukul 11 malam, keluarga melaporkan ke Polsek Talang Ubi. Setelah divisum pada celana dalam korban masih ditemukan bercak darah,” terangnya.

Lantaran, kondisi korban masih drop, pihaknya berkoordinasi dengan Psikolog di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB-PPPA) Kabupaten PALI.

“Kami masih terus melakukan pengembangan dan mencari pacar korban. Mereka sama-sama masih di bawah umur,” tambahnya.

Seorang pelajar SMP berinisial Bg, 13, menjadi korban pemerkosaan di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News