Siswi SMP Ini Bunuh Diri Lantaran tak Dibelikan Laptop

Siswi SMP Ini Bunuh Diri Lantaran tak Dibelikan Laptop
Jenazah korban saat dievakuasi dari kamar dengan posisi tergantung. Foto : metrotabagsel/JPG

jpnn.com, PALAS - Seorang siswi SMP berinisial NR, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya di desa Binanga Kecamatan Barumun Tengah (Barteng), Padanglawas (Palas), Kamis (15/3). Peristiwa ini pun langsung menggegerkan warga setempat.

Seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group), siswi kelas 3 SMP Negeri 1 Barteng itu pertama kali ditemukan tergantung oleh adiknya, SS, 7.

Melihat kakaknya tergantung, SS langsung meminta pertolongan dan memberitahukan kejadian tersebut kepada Ruslan Harahap dan juga kepada Weldi Nasution yang kebetulan melintas di depan rumah mereka.

Mengetahui hal tersebut, selanjutnya Ruslan dan Weldi langsung masuk ke dalam kamar korban. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan leher terikat tali ke salah satu tiang di kamar itu.

Polisi langsung cek dan olah TKP. Barang bukti berupa seutas tali rafia yang panjangnya sekitar 1 meter turut diamankan.

Usai divisum, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan hari ini, Jumat (16/3/2018).

“Korban diduga bunuh diri,” tukas Kapolsek Barteng AKP Amir Faizal SE.

Sementara, Akhir Siregar dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kabupaten Palas yang juga warga setempat mengaku korban diduga nekat gantung diri karena hasrat beli Laptop yang tak terbeli.

Seorang siswi SMP berinisial NR, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya di desa Binanga Kecamatan Barumun Tengah (Barteng), Padanglawas (Palas), Kamis (15/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News