Siswi SMP Ngaku Diperkosa

Siswi SMP Ngaku Diperkosa
Siswi SMP Ngaku Diperkosa

jpnn.com - PANTON LABU - Ida (14)-nama samaran- kini dalam kondisi trauma kejiwaan berat. Pasalnya, ia menjadi korban perkosaan saat berlibur ke rumah pamannya di Panton Labu, Tanah Jamboe Aye, Aceh Utara.

Menurut keterangan pelajar SMP tersebut, dirinya tak sadar ketika pelaku memasuki kamar di TKP lalu menutup hidungnya dengan sapu tangan. Kuat dugaan ABG itu dibius sebelum dimesumi secara paksa.

Uniknya kejadian ini baru terungkap kemarin, setelah Ida yang terus-terusan murung mengaku kepada ayah dan ibu. Pihak keluarga pun terkejut setelah mendengar keterangan putri kesayangan mereka, selanjutnya melapor ke Polres Aceh Utara. Sayangnya hingga tadi malam, belum ada penetapan tersangka oleh pihak kepolisian.

Kasus pemerkosaan tersebut juga diamini Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono, saat dikonfirmasi Metro Aceh (Grup JPNN), Minggu (6/10) siang.

"Peristiwanya terjadi pada 3 Juli lalu. Saat korban asal Pante Bidari Aceh Timur, berlibur ke rumah pamannya di Panton Labu. Menurutnya suatu malam sekira pukul 20.30 WIB, kamarnya didatangi orang tak dikenal. Lalu  hidung dibekap pakai sapu tangan dan diduga sudah dicampur bius, sehingga ia tak sadarkan diri. Pasca pingsan, korban langsung diperkosa berkali-kali," kata Kapolres.

Sementara itu dari hasil penyelidikan sementara, tiga orang dicurigai sudah diperiksa namun belum mengarah.

"Mereka adalah  AD (37) yang tak lain adalah paman korban, kemudian HR (23) dan FR (23) kedua ini adalah orang bekerja di tempat sang paman dan penduduk yang sama," jelas Gatot.

Terkuaknya kasus ini berawal, saat korban pulang ke rumah dan mengalami sakit-sakitan, sehingga ia dibawa ke bergai tempat untuk dilakukan penyembuhan. Tapi hasilnya nihil ia tak kunjung sembuh, hingga terakhir korban menceritakan semuanya apa yang telah terjadi. Hasil visum-pun terbukti, bahwa kemaluan korban telah dimasukkan benda tumpul. (mag-46)

PANTON LABU - Ida (14)-nama samaran- kini dalam kondisi trauma kejiwaan berat. Pasalnya, ia menjadi korban perkosaan saat berlibur ke rumah pamannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News