Siswi SMP yang Dihabisi di Langkat Diperkosa saat Korban Pingsan, Pelaku Biadab

Siswi SMP yang Dihabisi di Langkat Diperkosa saat Korban Pingsan, Pelaku Biadab
Kondisi mayat korban yang sudah membusuk saat ditemukan pengembala lembu, Selasa (21/6). Foto: Polres Langkat

jpnn.com, LANGKAT - Penyidik Polres Langkat terus mengusut kasus pembunuhan siswi SMP berinisial AS yang mayatnya ditemukan membusuk di semak-semak.

Dalam pengusutan kasus tersebut, penyidik menemukan fakta mengejutkan. Ternyata, sebelum menghabisi nyawa korban, FS sempat meminta korban melayani nafsu bejatnya.

Awalnya korban menerima, tetapi saat pelaku mulai membuka baju AS, korban tiba-tiba berontak dan melawan dengan mengigit bibir pelaku.

Pelaku yang merasa kesakitan lalu memukul kepala bagian belakang korban hingga siswi SMP itu pingsan. Saat AS pingsan, pelaku langsung menyetubuhi korban.

"Di saat korban pingsan kemudian, dia (pelaku) membuka pakaian dan rok serta celana dalam korban kemudian menggagahi korban," kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno sebagaimana dilansir sumut.jpnn.com, Selasa (28/6).

Tak lama setelah itu, korban pun sadar. Namun, karena panik, pelaku kembali memukul korban hingga pingsan. Di saat itu, pelaku dengan bejatnya kembali menyetubuhi korban.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kembali memukul korban yang masih dalam keadaan pingsan itu, dengan menggunakan batu ke bagian kepala dan lehernya.

"Takut korban sadar, dia kembali memukul korban dengan menggunakan batu ke arah kening, kepala dan leher," sebut Joko.

Penyidik Polres Langkat terus mengusut kasus pembunuhan siswi SMP berinisial AS yang mayatnya ditemukan membusuk di semak-semak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News