Siti Fadillah Penderita Hidrosefalus Tampak Ceria Saat Digendong Anak Buah Irjen Iqbal, Lihat

Siti Fadillah Penderita Hidrosefalus Tampak Ceria Saat Digendong Anak Buah Irjen Iqbal, Lihat
Tampak personel Biddokes Polda Riau dengan ceria menggendong Siti Fadillah bersama anak panti asuhan Fajar Harapan. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Jajaran Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) bersama Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau kunjungi adik kecil malang bernama Siti Fadillah (11) yang mengalami penyakit hidrosefalus dan dibuang oleh orang tuanya.

Tim Biddokes Polda Riau yang dipimpin AKBP Khodijah mendatangi Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar Harapan yang berada di Jalan Mustafa Yatim Pekanbaru, Jumat (4/11).

Kunjungan itu merupakan serangkaian kegiatan sosial berbagi sembako Jumat Barokah Biddokes Polda Riau yang memang rutin dilakukan setiap minggu.

Pantauan JPNN.com tampak AKBP Khodijah bersama tim sudah akrab dan santai bercengkerama dengan anak-anak yang berada di panti asuhan Fajar Harapan.

Tidak terkecuali Siti Fadillah anak gadis yang dibuang oleh orang tuanya sejak kecil. Bocah itu menderita penyakit hidrosefalus.

Kondisinya sangat memprihatinkan, penyakitnya membuat tubuhnya tidak mau berkembang layaknya anak-anak pada umumnya.

Para polisi itu tidak canggung menggendong Siti Fadillah yang terkulai di tempat tidur setiap harinya. Tubuhnya hanya kulit membungkus tulang, dan tidak dapat berinteraksi dengan baik.

Meski sedang sakit, Siti Fadillah tampak menunjukkan wajah ceria. Senyumannya merekah saat digendong AKBP Khodijah sembari melambai-lambaikan tangannya seolah ingin mengatakan sesuatu.

Jajaran Bidang Kedokteran dan Kesehatan bersama Bhayangkara Polda Riau kunjungi adik kecil malang bernama Siti Fadillah yang mengalami penyakit hidrosefalus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News