Siti Fauziah: Sukseskan dan Meriahkan Sidang Tahunan MPR

Siti Fauziah: Sukseskan dan Meriahkan Sidang Tahunan MPR
Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah. Foto: Humas MPR ro

jpnn.com, JAKARTA - Kabiro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR RI Siti Fauziah merasa gembira keberadaan media sosial seperti facebook, twitter, youtube, dan instagram dapat digunakan untuk mempertebal rasa kebangsaan dan menambah wawasan ketatanegaraan.

“Banyak sisi positif dari media sosial yang bisa kita manfaatkan,” ujar Siti Fauziah, Jakarta, Minggu (15/8/2021).

Untuk meramaikan dan menyukseskan Sidang Tahunan MPR, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, dan Hari Konstitusi, Siti Fauziah mengajak kepada masyarakat untuk memeriahkan ketiga hari besar itu dengan ramai-ramai menggunakan twibbonize dan mengunggah hasil potonya di media sosial.

Lewat twibbonize, masyarakat bisa memasang foto pribadi dengan background atau latar Sidang Tahunan MPR, HUT Indonesia Merdeka, dan Hari Konstitusi.

Siti Fauziah menjelaskan Sidang Tahunan digelar pada 16 Agustus, HUT Indonesia Merdeka pada 17 Agustus, dan Hari Konstitusi pada 18 Agustus.

Dijelaskan oleh Siti Fauziah, gambar backgroundnya bisa diunduh di link https://twb.nz/sidmpr21, https://twb.nz/sidber21,  https://twb.nz/mpr76ri, dan https://twb.nz/76mpr. “Silakan unduh atau instal twibbonize itu,” ujar Siti Fauziah.

Siti Fauziah mengajak beramai-ramai menggunakan twibbonize untuk meramaikan dan mensukseskan ketiga hari besar itu sebagai bentuk dan wujud bahwa media sosial lebih banyak sisi positifnya.

“Saat ini orang mengeluh banyak berita hoaks atau mengadu domba,” ujarnya.

Untuk meramaikan dan menyukseskan Sidang Tahunan MPR, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, dan Hari Konstitusi, Siti Fauziah mengajak kepada masyarakat untuk memeriahkan ketiga hari besar itu dengan ramai-ramai menggunakan twibbonize dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News