Siti Fauziah Pastikan Media Informasi MPR Mengikuti Perkembangan Teknologi Informasi

Siti Fauziah Pastikan Media Informasi MPR Mengikuti Perkembangan Teknologi Informasi
Plt Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauziah saat menyampaikan sambutan di acara 'Forum Konsultasi Publik (FKP) MPR dalam bentuk Sarasehan Kehumasan yang berlangsung di kampus Universitas Islam Ngeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim, Kota Malang, Sabtu (18/11). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, MALANG - Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauziah menyampaikan lembaganya kini memiliki dua web resmi, yaitu 'mpr.go.id', dan 'setjen.mpr.go.id'.

"Media informasi itu dimiliki oleh MPR sebagai wujud bahwa kami mengikuti perkembangan teknologi informasi," kata Siti Fauziyah.

Hal ini disampaikan Siti Fauziah saat menyampaikan sambutan di acara 'Forum Konsultasi Publik (FKP) MPR dalam bentuk Sarasehan Kehumasan yang berlangsung di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim, Kota Malang, Sabtu (18/11).

FKP dalam bentuk sarasehan kehumasan itu merupakan kegiatan bersama antara Sekretariat Jenderal (Setjen) MPR dan UIN Maulana Malik Ibrahim yang kesekian kalinya.

Selain Siti Fauziah, dalam kegiatan tersebut juga hadir hadir, antara lain Kepala Subbagian Pemberitaan dan Layanan Informasi Setjen MPR Dhina Kurnia Winanda, Kepala Subbagian Sistem Informasi Setjen MPR Wafistrietman Corris.

Kemudian hadir juga Kepala Program Studi Teknik Informatika UIN Fachrul Kurniawan, dosen UIN Yunifa Miftachul Arif, serta dosen UIN dan staf Setjen MPR lainnya.

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Bu Titi memastikan web-web yang dimiliki MPR akan terus berproses mengikuti perkembangan kemajuan teknologi.

Karena itu, lanjut dia, untuk menyempurnakan teknologi yang ada diperlukan masukan dari banyak pihak.

“Nah, tujuan kami datang ke UIN untuk meminta masukan dari mahasiswa. Kalau tak ada masukan, berarti web kami sudah bagus," ujar Bu Titi sembari tersenyum.

Menurut Bu Titi, masukan dari mahasiswa Program Studi Teknik Informatika UIN yang mengikuti sarasehan tersebut diyakini memberi manfaat bagi keberadaan dan keberlangsungan web resmi MPR.

Dia menyampaikan banyak informasi yang diberikan di web MPR.

Tidak hanya rilis kegiatan pimpinan dan anggota MPR, namun dinamika bagian dan subbagian yang ada di Setjen MPR juga tersaji.

Melalui FKP dalam bentuk sarasehan, Setjen MPR memperkenalkan media informasi MPR kepada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim, Kota Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News