Hadiri HUT Korpri, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Sampaikan Harapan Begini

Hadiri HUT Korpri, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Sampaikan Harapan Begini
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad menghadiri pencanangan HUT ke-52 Korpri, Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari PGRI ke-78, dan Hari Dharma Wanita Persatuan Kota Gorontalo ke-24 di kawasan Waterboom Nusantara Gorontalo, Minggu (19/11). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, GORONTALO - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mendorong Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus bisa meningkatkan kapasitas anggotanya agar siap menjalankan tugas-tugas yang dihadapi dengan baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Fadel Muhammad usai menghadiri pencanangan HUT ke-52 Korpri, Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari PGRI ke-78, dan Hari Dharma Wanita Persatuan Kota Gorontalo ke-24 di kawasan Waterboom Nusantara Gorontalo, Minggu (19/11).

"Di era saya menjadi Gubernur Gorontalo, mobilitas Korpri belum secepat sekarang, tetapi kini mereka sangat cepat dalam melakukan pergerakan," kata Fadel dalam keterangannya, Minggu (19/11).

Mantan Gubernur Gorontalo dua periode itu menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada jajaran Korpri yang merayakan ulang tahun ke-52.

Fadel berharap di usianya yang kian dewasa, Korpri bisa meningkatkan kualitas anggotanya, baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat maupun sumber daya manusianya.

Menurut Fadel, peningkatan sumber daya manusia Korpri akan berdampak bagus pada pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.

Hal ini mengingat Korpri merupakan tulang punggung bagi pemerintah.

Apalagi, di masa kini Korpri dituntut bergerak semakin cepat, sesuai lapangan tugas serta tanggung jawabnya.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad sampaikan sejumlah harapan saat menghadiri HUT ke-52 Korpri di Gorontalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News