Minggu, 21 Juli 2019 – 17:30 WIB

Siti Histeris, Lalu Berteriak: Allahuakbar, Ahmad Dhani Tidak Bersalah

Kamis, 07 Februari 2019 – 16:12 WIB
Siti Histeris, Lalu Berteriak: Allahuakbar, Ahmad Dhani Tidak Bersalah - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Suasana persidangan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (7/2) pagi diwarnai kejadian dramatis.

Seorang perempuan berjilbab bernama Siti Rafika Hardiansari histeris saat petugas Kejati Jatim menggiring Ahmad Dhani ke mobil tahanan, untuk dibawa ke Rutan Medaeng usai persidangan pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

"Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar, Ahmad Dhani tidak bersalah," teriak Siti Rafika seperti dikutip RMOLJatim.

Siti berusaha menghalangi petugas yang akan memasukkan Ahmadi Dhani ke mobil tahanan. Karena mendapat pengamanan yang ketat, upaya penghalangan Siti Rafika kandas. Petugas Kejaksaan dan Kepolisian berhasil membawa Ahmad Dhani keluar dari area PN Surabaya sekira pukul 10.05.

Selain Siti Rafika, aksi serupa juga dilayangkan tim pembela Ahmad Dhani, yang tak terima dengan sikap jaksa lantaran langsung membawa Ahmad Dhani ke Rutan Medaeng.

(Baca: Ahmad Dhani, Tahahan Politik yang Tertidur di Ruang Jaksa PN Surabaya)

Aksi protes tim pembela Ahmad Dhani ini akhirnya menghentikan laju mobil tahanan yang baru beberapa meter melangkah. Selanjutnya, ada dua orang pengacara yang masuk ke mobil tahanan untuk mendampingi Ahmad Dhani sampai ke Rutan Medaeng.

Dari informasi yang dihimpun RMOL Jatim, Siti Rafika Hardiansari ini adalah mantan politikus PAN yang saat ini sudah pindah ke Partai Gerindra. Dia sejak pagi sudah berada di PN Surabaya untuk menyaksikan jalannya persidangan perdana Ahmad Dhani.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar