Sabtu, 21 Juli 2018 – 04:43 WIB

Siti Zuhro Pastikan KAHMI Tak Dukung Anies Nyapres

Kamis, 12 Juli 2018 – 20:39 WIB
Siti Zuhro Pastikan KAHMI Tak Dukung Anies Nyapres - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pimpinan Siti Zuhro menyambangi Balai Kota DKI, Kamis (12/7) malam. Kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno setelah Lebaran.

Siti Zuhro mengatakan, dalam acara halalbilhalal ini pihaknya tidak mendeklarasikan dukungan kepada Anies untuk maju di Pilpres 2019.

"Tidak ada deklarasi atau apa pun. Ini (Balai Kota) milik publik, milik masyarakat, jadi boleh, siapa pun sama," kata Siti di sebelum memasuki Balai Kota DKI, Kamis (12/7).

Siti menegaskan, pihaknya tidak punya niat untuk mendeklarasikan Anies maju sebagai kandidat di Pilpres 2019. Menurutnya, KAHMI bukan organisasi yang terjun dalam politik praktis. "Nanti ada pembahasan tersendiri di politik dan itu tidak di KAHMI," tambah dia.

Acara ini, klaim dia, hanyalah silaturahmi, makan-makan, lalu pulang.

Sebelumnya, beredar pamflet dukungan untuk Anies Baswedan maju sebagai cawapres di Pilpres 2019. Dukungan di pamflet itu berasal dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pimpinan Siti Zuhro.

Deklarasi diagendakan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (12/7) dari pukul 19.00 sampai 22.00. Dalam pamflet, mereka yang mengundang adalah Presidium KAHMI Siti Zuhro dan Sekjennya Manimbang Kahariady. Namun, undangan tersebut dinyatakan sebagi hoaks oleh Siti. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar