Situs Revolusi Mental Telan Biaya Rp 140 M?

Situs Revolusi Mental Telan Biaya Rp 140 M?
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Baru dua hari diluncurkan, situs Revolusi Mental yang beralamat di revolusimental.go.id, sukses menjaring antusiasme masyarakat.

Mungkin karena saking membuat masyarakat penasaran, situs itu akhirnya tak bisa lagi diakses, sampai sekarang.

Setidaknya hal ini tertangkap dari permohonan maaf yang dirilis di situs nan diluncurkan Menko PMK Puan Maharani, Senin (24/8) kemarin.

"Mohon Maaf. Karena antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, server mengalami overload. Untuk itu, kami sedang dalam proses upgrade server. Terima kasih untuk dukungan dan partisipasinya. Admin. Salam Revolusi Mental," bunyi pengumuman di sana.

Hal ini membuat banyak netizen kecewa berat. Di antaranya, Nuzulul Zulkarnain di akun twitter @nuzulhook.

"Inilah penampakan situs Revolusi Mental seharga miliyaran rupiah. Mantab," tulisnya.

Miliaran rupiah? Ya, dari obrolan, komentar hingga bully-an di dunia maya, situs yang juga dianggap mencontek situs milik Presiden AS, Barack Obama itu menelan biaya Rp 140 miliar. 

"Yang ngebully 7 proyek di DPR, jangan lupa bully juga situs revolusi mental ya. 140 miliar gak sedikit lho," tulis Dimas Prakoso Akbar ‏@dimasprakbar. (jpnn)


JAKARTA - Baru dua hari diluncurkan, situs Revolusi Mental yang beralamat di revolusimental.go.id, sukses menjaring antusiasme masyarakat. Mungkin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News