Sixers Paksa Game Ketujuh

Sixers Paksa Game Ketujuh
Sixers Paksa Game Ketujuh
PHILADELPHIA - Dominasi San Antonio Spurs dan Oklahoma City Thunder di wilayah barat tidak terjadi di wilayah timur. Persaingan begitu ketat, hingga belum ada satupun tim yang memastikan melaju ke final wilayah timur.

   

Pada laga Kamis (24/5) WIB, Philadelphia 76ers dan Boston Celtics harus berjibaku hingga game ketujuh untuk merebut tiket final wilayah. Sixers berhasil menyamakan kedudukan 3-3 setelah menang 82-75 di Wells Fargo Center, Philadelphia.

Game penentuan akan berlangsung di TD Garden, Boston Sabtu malam waktu setempat (27/5). Meski bermain di kandang, tentu tak mudah bagi Celtics untuk melaju ke final wilayah. Sixers sudah membuktikan ketangguhan mental dengan kemenangan tandang pada game kedua.

"Mereka sangat atletis, mereka muda, dan cepat. Mereka bermain dengan banyak energi. Tentu ini sangat sulit bagi pemain kami," ucap head coach Celtics Doc Rivers kepada Associated Press  kemarin.

PHILADELPHIA - Dominasi San Antonio Spurs dan Oklahoma City Thunder di wilayah barat tidak terjadi di wilayah timur. Persaingan begitu ketat, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News