Skandal Foto Syur Belum Beres, Kristen Stewart Sudah Tampil Polos Lagi

Skandal Foto Syur Belum Beres, Kristen Stewart Sudah Tampil Polos Lagi
Kristen Stewart. Foto: AFP

jpnn.com - Aktris Kristen Stewart kembali tampil vulgar. Kali ini, dia beradegan telanjang dalam sebuah promo artistik untuk aroma baru parfum Chanel, Gabrielle.

Dalam video yang menggambarkan semangat bebas itu, Kristen tampak berjuang melepaskan diri dari kepompong yang gombal.

Perempuan berusia 27 tahun itu kemudian berlari ke arah sinar matahari, sampai kain terakhir yang membungkus tubuhnya tercabik-cabik.

Disutradarai oleh Ringan Ledwidge, video tersebut disetel dengan Runnin (Lose It All) oleh Naughty Boy feat. Beyonce Knowles, serta Arrow Benjamin.

Diketahui, Kristen Stewart dinobatkan sebagai model merk fashion itu sejak Desember 2013, dan dia membintangi serangkaian kampanye sosial.

Sementara untuk parfum baru ini dinamai oleh perancang Prancis yang terkenal, Gabrielle Bonheur Coco Chanel, yang digambarkan sebagai pemberontak di hati, penuh gairah dan keputusan sendiri.

"Dia membebaskan dirinya untuk menjadi wanita yang dia inginkan," keterangan video tersebut.

Kristen Stewart baru-baru ini juga menghebohkan publik dengan skandal gambar telanjang. Foto bugil pribadinya dibocorkan oleh Celeb Jihad. Pacarnya yang supermodel, Stella Maxwell kabarnya juga terlihat di beberapa foto.

Aktris Kristen Stewart kembali tampil vulgar. Kali ini, dia beradegan telanjang dalam sebuah promo artistik untuk aroma baru parfum Chanel, Gabrielle.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News