Senin, 19 Agustus 2019 – 03:19 WIB

Charlie's Angels Versi Baru Tayang November

Sabtu, 29 Juni 2019 – 16:39 WIB
Charlie's Angels Versi Baru Tayang November - JPNN.COM

jpnn.com - ''Good morning, Angels!'' Kali terakhir kita tahu yang menjawab salam tersebut adalah Dylan (Drew Barrymore), Alex (Lucy Liu), dan Natalie (Cameron Diaz) dalam film Charlie's Angels: Full Throttle (2003). Nah, Charlie's Angels telah kembali dengan tiga angel yang baru dan menyegarkan.

Sambutlah trio perempuan badass yang siap beraksi: Sabina (Kristen Stewart), Elena (Naomi Scott), dan Jane (Ella Balinska). Kemarin film arahan aktris Elizabeth Banks itu merilis trailer terbaru. Seru! (People/Entertainment Weekly/adn/c14/jan)

1. Beda Nama, Sama Kerennya

Trailer ini memperkenalkan Charlie's Angels dengan karakter dan nama baru jika dibandingkan dengan film dan seri sebelumnya. Dibuka dengan wajah Stewart yang memerankan karakter Sabina. Memakai wig blonde dan sequin pink dress, tampaknya Sabina tengah menyamar untuk sebuah misi ''menghancurkan'' seorang pria. ''Aku pikir perempuan bisa melakukan apa pun,'' ujar pria itu.

Tiba-tiba, muncul Jane yang tidak dengan tangkas melawan dua pengawal pria tersebut. Ssst, katanya Jane adalah mantan agen MI6 yang menyamar sebagai pelayan yang dapat mendeoksigenasi otak pria dengan satu sentuhan.

Selain itu, ada Elena. Dari trailer, kita tahu bahwa dia adalah programmer yang mengembangkan suatu produk yang powerful, tetapi sangat berbahaya. ''Kami mengenalkan kembali Charlie's Angels kepada fans dan mengingatkan fans (orisinal) Angels tentang apa yang mereka sukai,'' tutur Banks sebagaimana dilansir dari People.

2. Bosley Baru

Biasanya, karakter Bosley diperankan satu orang. Namun, kali ini Banks memodifikasinya. Ada banyak Bosley dalam film ini. '''Bosley' sekarang adalah pangkat dalam organisasi seperti letnan,'' jelas Banks sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar