Foto Bugil Tersebar, Jennifer Lawrence Stress Berat

Foto Bugil Tersebar, Jennifer Lawrence Stress Berat
Jennifer Lawrence di trailer Mother!. Foto: Youtube

jpnn.com - Tidak ada orang yang bisa menerima foto atau video bugil mereka tersebar luas tanpa izin. Termasuk para artis Hollywood yang terkenal hedonis dan liberal.

Contohnya Jennifer Lawrence. Aktris pemenang Oscar itu mengaku sangat tertekan ketika foto telanjangnya bocor ke internet beberapa tahun lalu.

Kejadian tersebut cukup mengganggu mentalnya. Bintang trilogi The Hunger Games ini bahkan sempat tidak nyaman untuk terlihat seksi di depan umum.

"Ada waktu yang lama ketika saya tidak ingin terlihat seksual dan saya tidak ingin ada yang melihat tubuh saya," kata Jennifer Lawrence kepada IB Timesreport seperti dilansir NME, Rabu (21/2)

"Ada hal-hal yang membuat saya tidak nyaman," imbuh wanita 27 tahun tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter pada November 2017, Lawrence juga pernah mengaku memiliki beban yang cukup berat. Saking terbebaninya, dia merasa sedih semua orang bisa melihat foto intimnya.

"Itu adalah hal yang sangat sulit diterima. Banyak wanita terpengaruh, dan banyak dari mereka hendak untuk menuntut Apple atau lainnya. Tetapi, tidak ada yang benar-benar akan membawa kedamaian buat saya. Tidak ada yang akan membalikan peristiwa itu," tutupnya. (ded/JPC)


Jennifer Lawrence mengaku sangat tertekan ketika foto telanjangnya bocor ke internet beberapa tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News