Sangar! Ribut di Bar, Jennifer Lawrence Bikin Cowok Menangis

Sangar! Ribut di Bar, Jennifer Lawrence Bikin Cowok Menangis
Jennifer Lawrence. Foto: AP

jpnn.com - Di balik paras cantiknya, Jennifer Lawrence ternyata cukup sangar dan bernyali besar. Baru-baru ini sang aktris terlibat perkelahian dengan seorang pria di bar.

Dia menceritakan kembali momen perkelahiannya di bar tersebut dalam acara "Late Night with Seth Mayer". Artis pemenang Oscar ini mengatakan perkelahian tersebut terjadi di Budapest saat dia sedang syuting film Red Sparrow.

"Kami berada di bar. Itu tempat minum bir," kenangnya.

Lawrence bercerita bahwa ada seorang pengunjung pria yang minta foto bareng dengannya. Namun, bintang The Hunger Games dan Silver Linings Playbook ini menolaknya.

Merasa kesal, pria tersebut pun melontarkan kata-kata kasar. Tidak terima, Lawrence langsung mendekati pria itu lalu mengguyurnya dengan segelas bir.

"Aku tidak tahu, ada sesuatu dalam diriku yang membuatku tersentak. Aku mencengkeramnya dan mengambil bir dan menyiramkan ke sekujur tubuhnya," katanya dilansir dari AceShowbiz.

"Anehnya dia memiliki sebuah koper dan itu ada di bar. Lalu aku berkata, 'Apakah itu milikmu?' Dan aku menuangkan bir ke seluruh kopernya."

Seorang teman pun berusaha menenangkan Lawrence dengan menariknya dari belakang dan mengingatkannya untuk tidak membuang-buang bir.

Jennifer Lawrence baru-baru ini terlibat perkelahian dengan seorang pria di bar

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News