Skenario Gagal, MR Dibantu Kakak & Mamanya Membunuh Istrinya, Lombok Tengah Gempar

Skenario Gagal, MR Dibantu Kakak & Mamanya Membunuh Istrinya, Lombok Tengah Gempar
Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama (Tengah) menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya, dibantu kakak dan mamanya.. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com - LOMBOK TENGAH - Skenario Gagal, MR Dibantu Kakak dan Mamanya Membunuh Istrinya, LombokTengah Gempar.

Tidak butuh waktu lama, Kepolisian Resort Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), menangkap para tersangka pelaku pembunuhan terhadap wanita  muda inisial FS (19) yang jasadnya ditemukan tergantung di pintu kamarnya, Selasa (3/1) siang. 

FS ternyata bukan bunuh diri. Dia dibunuh suaminya sendiri, MR (21) bersama kakak dan ibunya, di rumahnya di Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan polisi, tiga tersangka pembunuhan berencana itu punya peran masing-masing.

Tiga tersangka yang telah ditahan di Polres Lombok Tengah, yakni MR, kakak ipar korban (kakak MR) inisial S (28), dan mertua korban (ibu MR) inisial IS (46).

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama mengatakan, pelaku MR berperan memukul menggunakan tangannya.

Korban yang terjauh akibat dipukul, langsung dicekik.

Saat melakukan pencekikan, MR dibantu S hingga korban meninggal dunia.

"Setelah dipukul dan dianiaya, kakak iparnya (S) datang dan memegang kaki korban," kata Redho di Polres Lombok Tengah, pada Rabu (4/1).

Suami bunuh istri: Pria inisial MR dibantu kakak dan mamanya membunuh wanita muda di Lombok Tengah. Kasus pembunuhan ini bikin gempar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News