Skor Akhir Liga 1: Borneo FC Kalahkan Persebaya 3-1

Skor Akhir Liga 1: Borneo FC Kalahkan Persebaya 3-1
Logo resmi Liga 1 2021/2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Laga Borneo FC vs Persebaya berakhir dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9) malam.

Tiga gol kemenangan Borneo FC dicetak oleh Muhammad Sihran pada menit ke-8, kemudian Terens Puhiri (48'), dan ditutup Guy Junior (61').

Sementara gol semata wayang Persebaya dihasilkan Ricky Kambuaya pada menit ke-75.

Perbedaan kualitas permainan begitu terlihat di awal-awal pertandingan. Borneo FC yang tampil dengan skuad terbaiknya, mampu memberikan tekanan yang besar terhadap pertahanan Persebaya.

Agresivitas tim berjuluk Pesut Etam itu menjadikan skuad Green Force, julukan Persebaya, harus rela gawangnya kebobolan di bawah menit ke-10.

Sihran dengan sempurna mengeksekusi umpan dari Francisco Torres. Kiper Persebaya Ernando Ary Sutaryadi gagal menghalau bola yang masuk ke gawangnya.

Winger muda Persebaya, Hambali Tholib dan M Supriadi yang memiliki kecepatan dan kelincahan mencoba untuk membuka serangan dan membalas gol lawan tersebut.

Sayang, berulang kali peluang dihasilkan tim Bajul Ijo, belum juga gol datang sampai babak pertama usai. Skor 1-0 untuk Borneo FC menutup laga babak pertama.

Borneo FC bikin malu Persebaya Surabaya dan menutup pertandingan Liga 1 2021/2022 dengan skor akhir 3-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News