Skor Akhir Liga 1: Borneo FC Vs Barito Putera 1-1

Skor Akhir Liga 1: Borneo FC Vs Barito Putera 1-1
Bintang Borneo FC Wawan Febriyanto (kiri) berduel dengan pemain Barito Putera. Foto: (Borneo FC)

jpnn.com, CIKARANG - Skor akhir 1-1 menutup laga Borneo FC vs Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9).

Borneo FC dalam pertandingan ini tampil agresif sesuai prediksi. Dengan materi mentereng yang mereka miliki, berkali-kali peluang bisa diciptakan tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Kans pertama untuk Borneo FC datang pada menit keenam melalui aksi Paulo Sitanggang. Sepakannya memang mampu mengarah lurus ke gawang lawan, tetapi lemahnya laju bola bisa dengan mudah diamankan kiper Barito Putra, Adhitya Harlan.

Boaz Solossa kemudian menciptakan peluang kedua untuk Borneo FC pada menit ke-13. Sayang, sepakan first timenya masih melambung di atas mistar.

Bomber asal Papua ini kembali mendapatkan peluang saat laga masuk menit ke-20. Sepakan Boaz menerima umpan dari sayap gagal menjadi gol setelah hanya membentur mistar gawang.

Kiper Barito, Adhitya benar-benar harus kerja keras karena pada menit ke-22 dia sempat membuat double save.

Sepakan Wawan berhasil ditepis, kemudian bola rebound dihajar kembali oleh Paulo, tetapi lagi-lagi bola bisa ditinju ke luar oleh kiper senior Barito Putera tersebut.

Boaz kembali jadi ancaman Barito Putera dan membuat peluang pada menit ke-29. Namun, posisi Adithya yang tepat menjadikan tandukan mantan kapten Persipura itu  bisa diamankan.

Borneo FC vs Barito Putera berakhir imbang 1-1 dalam laga Liga 1 2021/22, Jumat (17/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News