Skor Akhir Persib vs RANS Nusantara 2-1, Debut Manis Luis Milla

Skor Akhir Persib vs RANS Nusantara 2-1, Debut Manis Luis Milla
Skuad Persib Bandung saat berlaga di Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menang dengan skor tipis 2-1 atas RANS Nusantara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022) sore.

Kemenangan ini menjadi debut manis Luis Milla sebagai pelatih di Liga 1.

Persib unggul 2-0 terlebih dahulu melalui David da Silva dan Ciro Alves sebelum RANS memperkecil via Wander Luiz.

Performa Persib di pertandingan ini memang begitu agresif. Strategi penguasaan bola maksimal dari Luis Milla begitu terlihat sepanjang 45 menit.

Meski mampu unggul dalam ball posession dan serangan, gol belum bisa tercipta sampai sepuluh menit awal babak pertama.

Serangan yang dibangun Persib, dengan mudah digagalkan oleh pertahanan RANS yang digalang duet Zamzani dan Victor Salinas.

RANS, bahkan nyaris unggul pada menit 13' lewat serangan balik cepat yang membuat pemain Persib harus melakukan pelanggaran. Sayang, sepakan bebas Edo Febriansah hanya membentur mistar, dan aman gawang Persib.

Dua menit berselang, Maung Bandung mencoba membalas. Berawal dari pergerakan Zalnando di sisi kiri, dia mengirimkan umpan ke David da Silva. Namun, kontrol pemain plontos itu masih belum sempurna sehingga bola dengan mudah diamankan oleh kiper Rans Hilman Syah.

Persib Bandung menang tipis dengan skor 2-1 atas RANS Nusantara FC. Tiga poin bagi Persib yang jadi debut manis Luis Milla di Liga 1 2022/2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News